Senin, 07 Mei 2012

Kerupuk


gambar diambil dari  http://www.seasite.niu.edu 

Beberapa minggu ini, J adik dari J di Angelic C, suka sekali mampir ke ruang makan aktivis. Tujuan utamanya adalah minta kerupuk. Iya, kerupuk putih itu. Sebenarnya menurutku makan kerupuk itu tidak apa-apa, tapi jumlah yang dimakan J yang agak mengkhawatirkan.

Ls. Virna sudah beberapa kali mengingatkan J agar minum air putih yang banyak setelah makan kerupuk itu. Laoshi-laoshi yang baik hati juga mungkin kadang tidak sadar kalau memberikan kerupuk untuk J, karena terpisah-pisah waktu dan tempatnya. 

Pernah di salah satu hari, aku memberikan 1/2 kerupuk untuk J dan berpesan kalau cukup itu saja (karena rasanya udah ngeliat J makan 1 kerupuk sebelumnya), tapi setelah itu melihat juga Ls Yenyen akan memberikan 1 kerupuk lagi (tentu karena tidak tahu kalau J sudah makan berapa kerupuk, kan baru diminta lagi oleh J ya, hehe).

Jadi mungkin kita laoshi-laoshi harus saling update juga tentang kebiasaan makan anak-anak :)

*Ls Credo*

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. #kerupuk *can't live without it*
    salah satu kerupuk maniak di angelic c adalah J (juara nya kerupuk).

    selama ini sebenarnya kalau ada jatah kerupuk..sudah dibatasin/dibagi sama lao shi.
    tp anak2 nya "pintar2" juga spy dapat jatah lebih.

    so far sbnrnya yg perlu di perhatiakn beberapa anak saja, spy jangan sampai mempengaruhi suara pada saat latihan.

    *back to work again*

    Al

    BalasHapus
  3. Banyak anak-anak angelic yang suka kerupuk. Selain J, yang terlihat sangat menyukai kerupuk adalah Rn anak Angelic B. Kalau kerupuk yang disediakan hari itu bentuknya kecil-kecil, dia biasanya berinisiatif utk mengambil 1 piring ekstra khusus utk kerupuk ^_^

    BalasHapus
  4. Menanggapi kegemaran J terhadap kerupuk... Dia ternyata mau juga berbagi dengan F (yang juga maniak kerupuk). Jadi sisi positifnya adalah, walaupun kerupuk itu hasil dari hunting, dia masih mau berbagi kok...

    BalasHapus